" JANGAN PERNAH LUPA... GLOBAL WARMING TELAH SIAP MENGHANCURKAN BUMI INI !!!!
Have a nice day.....but don't ever forget to take a look around
.......there's must be somebody or something needs you.....

.......let's check it out.

Wednesday, June 4, 2008

HIDUPLAH DENGAN DAUN


Perut mulas, kepala pusing susah berkonsentrasi. Banyak yang mengira hal ini adalah karena salah makan, kurang suplemen bahkan mungkin karena stress. Sebagian mungkin benar tetapi sadarkah kita kalau hal ini bisa disebabkan oleh kotornya udara dalam ruangan akibat polusi dari debu super mikro yang keluar dari karpet, gorden, sofa atau kursi berlapis kain, dan dari tumpukan kertas bekas termasuk polutan-polutan dari luar ruangan yang berasal dari asap kendaraan yang menyelinap masuk dan terperangkap berputar-putar di dalam ruangan.
Oleh karena itu mari tempatkan tanaman-tanaman dalam pot kecil di dalam ruangan selain tentu saja menambah keindahan daun-daun tanaman adalah benda paling efektif untuk menangkap polutan, polutan yang telah ditangkap oleh daun akan dialirkan ke akar, di situlah kemudian mikroorganisme-mikroorganisme yang berada dalam tanah akan memakannya, dan untungnya seberapapun banyaknya mereka makan mereka tidak akan kekenyangan.
Untuk memaksimalkan fungsi tanaman kita bisa melakukan kombinasi yang tepat. Tanaman jenis palem cocok ditempatkan di siang hari, sedangkan untuk malam hari akan lebih efektif jika tanaman jenis kaktus yang dimasukkan ke dalam ruangan. Lebih banyak tanaman tentu lebih baik hasilnya.

0 comments:

Post a Comment

" ...yang kemudian hadir dan terjadi bukanlah suatu kebetulan yang sia-sia,

pertemuan dan perpisahan, ada dan tiada, jatuh dan bangun, tawa dan tangis, tampak dan samar, benar dan salah adalah berbentuk pertanyaan dan jawaban yang terdesain sedemikian rupa menjadi sebuah kepastian dan sama sekali bukan ke-tidak-pasti-an,


karenanya, karena hidup ini bukanlah suatu kebetulan, maka tidak ada alasan untuk meredupkan keyakinan demi memulai sesuatu dan lalu menyempurnakannya."


 
Template by: Abdul Munir