" JANGAN PERNAH LUPA... GLOBAL WARMING TELAH SIAP MENGHANCURKAN BUMI INI !!!!
Have a nice day.....but don't ever forget to take a look around
.......there's must be somebody or something needs you.....

.......let's check it out.

Saturday, July 12, 2008

Mental Bo’ong Bangsa Ini Demikian Kondangnya

Verifikasi KPU menemukan bahwa beberapa partai yang mendaftar menggunakan alamta palsu, bahkan ada salah satu partai yang ketika dicek alamtnya adalh tempat pemakaman umum. Sebenarnya maunya apa sih?
Mungkin pertanyaaan ini tidak perlu lagi disampaikan karena jelas jawabanya adalah uang. So...mereka ingin mendapat uang lewat berpolitik, salahkah itu…ngak juga sih, its oke. Dan politik pada ujugnya adalah untuk mendapatkan kekuasaan dan kekuasaan ini tentunnya ada dalam pemerintahan, dan pemerintahan adalah untuk rakyat. Dan rakya menginginkan pemerintahan yang berpihak padamereka, membuat mereka sejahtera dan meningkatka kualitas hidupnya. Lha kalau sudah begini nggak klop dong…rakyat pingin sejahtera orang orang pemerintahaan yang tentunya masuk dari parpol juga ingin sejahtera. anggap saja yang namanya kesejahteraan itu misalnya bernilai tanggung Rp 75,- dan harus dibagi dua, dan pada masa sekarang uang koin terkecil yang masih bisa ditemui sekalipn sangat sulit adalah Rp 50,- dan Rp 25,- karena uang pecahan Rp 10 atau Rp 5,- mungkin sudah hilang ditelan bumi. Jadi kalau mau membagi dua ya..pasti harus ada yang mengalah. Satu pihak dapat Rp 50,- dan pihak lainnya Rp 25,-. Oke silakan tebak sendiri siapa yang dapat lebih banyak…..
Yang pasti kalo dari awalnya aja udah suka boong, ya nanti nantinya pasti gak bakalan jauh dari boong…

0 comments:

Post a Comment

" ...yang kemudian hadir dan terjadi bukanlah suatu kebetulan yang sia-sia,

pertemuan dan perpisahan, ada dan tiada, jatuh dan bangun, tawa dan tangis, tampak dan samar, benar dan salah adalah berbentuk pertanyaan dan jawaban yang terdesain sedemikian rupa menjadi sebuah kepastian dan sama sekali bukan ke-tidak-pasti-an,


karenanya, karena hidup ini bukanlah suatu kebetulan, maka tidak ada alasan untuk meredupkan keyakinan demi memulai sesuatu dan lalu menyempurnakannya."


 
Template by: Abdul Munir